Asal Muasal

Mungkin anda yang tanpa sengaja terdampar di site ini, atau malah penasaran dengan link tidak jelas yang disebar masif di Facebook,Twitter, dll, bertanya-tanya : Untuk apa Radio ini? Darimana pula asalnya?

Kita skip saja penjelasan soal radio, blblabla-nya itu, soal Marconi yang tercinta. Hush-Hush. Langsung ke tema, radio ini adalah hasil pertemuan 2 waktu luang, dan satu konferensi YM.

Tersebutlah dua daun muda sedang mengaso dirumahnya masing-masing, membicarakan rencana trip naik gunung yang sangat dinantikan. Takut mereka, apabila yang jadi mendaki hanya mereka berdua, ya, salahkan saja Brokeback Mountain. Sebagai omongan alternatif, terbersit ide untuk memulai keisengan baru, keisengan yang sangat pamer, dan nyampah. Apalagi kalo bukan radio?

Belajar pun menjadi frase yang berlebihan mengingat proses persiapan radio nyampah tersebut, modal tutorial youtube dan bahan gosipan tanpa batas. Siaran pertama dimulai, dengan lagu yang dipilih semi-random, listeners cuma 2, peak-nya pun 4. Tetapi tidak peduli, sebab 4 sudah melebihi jumlah operator radio yang cuma 2, maka, ada orang lain yang mendengrakan radio ini selain operatornya!!!!!! *Sujud Syukur

Akhir kata, nikmatilah ini kami punya stasiun radio, musik bagus harus dishare! Gosip bagus harus dishare! Berita hari ini harus dikomentari, kemudian dishare! Semua share kepada semua! Diluar sana mungkin ini cuma option, tapi disini adalah hukum nyata, sebab anda berada di DiperdayaRadio,

" You terperdaya, walhasil kami digdaya "

Posting Komentar

0 Komentar

Delete this element to display blogger navbar